Rabu, 06 Agustus 2025

introducing myself...

AKU AJAA☝💖

Haiiiloouu, akuuu CAntik Lucu Imut STylish dan Anggun, read only the capital, panggil aja "cal" ntar aku noleh. Akuuuu seorang pelajar yang sangaaatttt CEGIL ( Cute Elegant Gorgeous Intelligent Lovely). Akuu lahir di Jakarta tapi pidah ke Malangg bcuzz offff... gatau:). Hobi ku buanyak, menggambar, melukis, menyanyi, bermain musik dan traveling. Kalo soal menggambar, saya suka menggambar model sketsa dan rumah/bangunan. Melukis biasa saja, pemandangan doang. Menyanyi... kayaknya ngga ada hari tanpa aku menyanyi deh, soalnya turunan juga gess, momski i penyanyi (nada flexing). Bermain musik bisa apa saja kalau dilatih, biasanya main gitar dan piano, jujurly momski and papski i mau aku lebih ke piano krn semua musik bisa dimainkan dan dasarnya dari piano. Kalo gitar aku lebih seneng sebenernya, aku lebih bisa di gitar gais, gampang, tinggal di petik2, genjreng2... Kalo traveling mahhh sueringg, pernah ke seluruh jawa, bali, gunung ijen dan bromo udah berkali-kali, ke Singapore pas ultah ke 2, ke Malaysia sering juga pas transit sama pernah ke legoland pas umur 4, ke Jepang baru2 ini pas indonesia merdekaa (17 agustus 2023)

Udah gaisssss, sebenernya gausah panjang2 tp gapapa lah sepanjang dan setinggi harapan orang tua

0 komentar:

Posting Komentar